Selasa, 15 Januari 2013

model kit tank

abis lomba hot wheels dari giant kemaren gw langsung ke lotte mall. mau ke oke shop sih awalnya. mau nanya kenapa hape gw gak bisa buat online. 

kelar dari sana pas mau cabut ternyata ujan deras. akhirnya iseng-iseng ke lottemart. mau ceki-ceki hot wheels atau matchbox. tapi karena gak ada yang oke akhirnya gw ke bagian model kit. oiya di lottemart jual model kitt merek academy. secara sama-sama korea kali yaa.

tau-tau liat di bagian bawah ada tank seharga 135 ribu. kaget gw. soalnya setau gw tank itu diatas 200 ribu harganya. pas gw liat lagi ada 2 pilihan. akhirnya gw pilih yang kotaknya masi di sealed. tapi dari pada ketipu gw iseng mau cek harga dulu. ternyata malah cuma 80.700 harganya. yaudah gw bawa ke kasir langsung bayarin. lumayan dapet 1/35 seharga segitu. haha. sampe sekarang sih belom gw apa-apain. buat stock masa depan aja. nih dia penampakannya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar