Kamis, 03 Januari 2013

cinta memang harus mati

sebenernya sih gw udah seharusnya tidur jam segini. selain karena udah ngantuk juga gw ngerasa kemarin kurang tidur. tapi karena satu dan lain hal, gw jadinya posting ini di sini. setelah bikin kopi dan memainkan musik dari tahiti 80 yang abis gw copy dari laptop adek gw yang canggih itu, gw dapet inspirasi dari sebuah buku yang lagi gw baca. 

cinta memang harus mati.

jadi ketika kita merasakan jatuh cinta ada rasa senang di dalam otak yang bikin kita jadi ngerasa tinggi. tapi biar bagaimana pun otak harus kembali ke keadaan normalnya. maka itu kira merasakan cinta kita seperti padam. di saat seperti itu yang kita tahu rasa cinta itu udah hilang. maka kita udahan sama rasa cinta itu dan mencari cinta yang baru. biar bikin kita senang lagi. biar otak kita jadi tinggi lagi.

padahal itu salah.


ketika otak kita kembali ke keadaan normal saat itu lah kita harus mestimulasi otak agar tinggi lagi dengan rasa tinggi yang beda dari sebelumnya. rasa yang lain. rasa nyaman atau mungkin apalah. setiap orang berbeda-beda kebutuhannya.

karena jujur aja gak enak juga cuma punya rasa yang sama terus-menerus. itu monoton. apa iya cuma mau suka aja .suka terus. udah gak mau punya rasa yang lain? rasa nyaman. rasa ketika kita senang berbagi? gak mungkin kan?

maka ketika cinta harus mati, biarkan lah mati. dan temukan cara untuk menghidupinya lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar