Senin, 14 Januari 2013

lomba hot wheels di giant bintaro

hari ini lomba hot wheels di giant sektor 7 bintaro jaya. dari sms yang gw dapet lomba mulai jam 13:00. sekitar jam 12an lewat gw jalan. sampe sana ternyata lomba udah mulai dari jam 12:00. shit banget! abis daftar ulang ternyata nama gw emang belom dipanggil.

peserta kali ini kebanyakan bocah-bocah. gak banyak yang pemain pro-nya. tapi yang membingungkan mobil yang dipake sama bocah-bocah itu lumayan ada yang pro. beberapa diantaranya ada yang make two faces dari seri DC, ada yang make team hot wheels. membingungkan.

melihat lawan kaya gitu, akhirnya gw putusin buat nurunin spin king ato engga yaa jaogan di track yaitu krazy 8s. oiya beberapa mobil yang gw pikir biasa aja ternyata kenceng juga. kaya rennen rig, chevy opala, apalagi mobil-mobil dari seri imagination.

setelah sekitar sejam kemudian, oiya peserta kali ini ada 300 nama. jadi lumayan lama juga nama gw dipanggil. pas gw liat lawan gw keluarin mobil spin king biru. daripada samaan, akhirnya gw pake lah si krazy 8s itu. heat pertama menang dia. shit! udah gw udah pasrah aja. pas ditawarin ganti mobil, gw tetep pake itu aja lah. heat kedua menang gw. akhirnya di final heat krazy 8s gw kalah tipis. shit banget.

yaudah abis itu gw langsung cabut aja pulang.

ini dia beberapa penampakan di lokasi. sori gak banyak terlalu crowded di lokasinya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar