Kamis, 10 Januari 2013

this weekend

hai semuanya...whatta great weekend ahead tampaknya. 2 hari liburan gw jalan-jalan terus. walopun agak bete karena gak bisa ngelanjutin WIP mokit gw. kemarin gw ketemu sodara-sodara gw. kita makan siang bareng. ketawa-ketawa. abis itu gw daftar lomba makan bihun cakalang. lombanya nanti sabtu. di kafe di kemang. dan setelah gw tanya sama penyelenggaranya, lombanya tuh nanti banyak-banyakan makan dengan sambal super pedas. menantang sekali kan? abis itu gw cari kado buat keponakan gw dan berujung menambah koleksi dooodolls gw. hahaha.. hari ini keliling kota dengan cuaca seperti setiap tetesan air berasa layaknya tetesan salju. beuh! mantap lah..oiya gw juga abis beli online tamiya jaman masa muda gw. tamiya pertama gw. dash emperor. tapi dapetnya yang casis baru. tinggal nunggu barangnya dateng nih. oiya udah beli oneline juga fokusan hot wheels coronet super bee warna kuning. dapet juga dengan harga bersahabat. udah transfer dan tinggal nunggu barangnya dateng. oiya di salah satu seller online lego ada yang jual vespa lego lagi. mau beli tapi masi ragu. satu lagi gw abis book new balance 420 warna biru kuning. cakep deh! ehh taunya itu pre-order. bayar DP 50% barangnya baru ada akhir januari. shittt! gw skip deh. oiya minggu juga gw ikutan lomba hot wheels di giant sektor 7. sorenya mau ke swap meet di tangerang. yang baru pertama kali diselenggarakan. semoga dapet yang asoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar