Senin, 07 Januari 2013

racun kota

gw lupa tepatnya kapan. kalo gak salah antara 2009 atau 2010 gitu. lagi ada acara dansa-dansa underground, ada satu penampil yang bernama racun kota. musiknya ancur-ancuran. yang ternyata ini temen-temennya adek gw. dengan konsep 1% skill, 99% nekat, gw tertarik ketika sang vokalis si bujangan urban yang juga perupa karya seni gambar di ibukota aksi panggungnya hanya koloran. waktu itu pertama kali gw menyaksikan gw sempet mau ikutan, tapi gw ngeri massa gak suka dan gw dibakar di tempat. sementara acara belom kelar. nanti gw disalahin gara-gara terjadi kerusuhan. 

tapi momen itu gak akan gw lupakan. yang sayangnya ketika beberapa kali kedepannya gw menyaksikan mereka lagi, si vokalis tampil rapih! shit!

seiring dengan berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, gw akhirnya bertemu mereka di dunia maya. melalui jalan twitter ini bincang-bincang singkat padat dan jelas gw sama mereka :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar