Minggu, 27 Januari 2013

kadal

jadi udah lama dari jaman di rumah nenek gw kalo liat kadal di halaman gw pengen banget punya. tapi gimana nangkepnya? 

nah kemaren bangun tidur deket rak sepatu, ada kadal muda. wah cakep asli! warna ijo kuning gitu. buntutnya panjang. 

nah pas gw deketin, diem aja. gak kabur. mungkin karena kadal muda jadi masi bingung kali yaa kalo ada orang deketin dia. akhirnya gw ambil toples, gw masukin ke toples. dan uyeahh!! gw punya kadal sekarang. 

abis itu gw bersihin aquarium kecil, trus masukin pasir mandinya hamster, trus gw pindahin deh. trus kata temen gw makannya jangkrik. yaudah gw ke tukang ikan beli jangkrik. gw kasi deh.

nah karena gw mau pergi, yaudah gw tinggalin deh si kadal muda dengan jangkrik sebagai makanannya.

pulang malem, ternyata si jangkrik masi hidup. loh kok gak dimakan? entahlah.

ini dia penampakannya si kadal muda itu :





tapi tadi pas bangun, karena merasa kasian, gw lepasin lagi deh ke halaman belakang. so long kadal muda! nice to have you for a day!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar