Minggu, 04 Maret 2012

renungan kilat

di saat gw lagi gak bisa tidur gini, gw browsing internet dan menemukan banyak inspirasi. tapi disaat bersamaan gw menemukan sesuatu buat jadi bahan renungan juga. hari ini 4 maret 2012. gak terasa udah 2 bulan dari tahun 2012 udah terlewati. dan dalam 2 bulan terakhir saat tadi gw merenung kilat gw dapatkan adalah, 2 bulan terakhir ini gw gak produktif. hari-hari yang gw lalui lebih banyak di depan monitor dan bersua dengan orang-orang di dunia maya.

well dalam hidup ini ada hal-hal yang gak kita bisa dapetin semua. terkadang untuk dapetin itu musti korbanin ini. untuk dapetin ini musti korbanin itu. ya kaya gw ini. tahun 2012 rencana gw adalah lunasin hutang-hutang. so far hutang sama nyokap gw ude lunas. tinggal hutang kartu kredit nih. sebenernya yang bener itu lunasin hutang dulu baru deh kalo hutang udah lunas silahkan ngapa-ngapain. tapi di saat gw mencoba lunasin hutang malah gw ngapa-ngapain.

contoh kongkritnya gw udah lama banget pengen punya kaos. kaos disain sendiri. tapi dulu gak nemu tempat yang bisa bikin kaos satuan. sekalinya nemu temen gw sendiri, ude deal segala macem, ehh dia malah sibuk gawe. sampe akhirnya ketemu temen anak bandung yang bisa bikinin ide gw itu menjadi suatu realisasi yang positif. tapi ya gak bisa satuan. okelah. gapapa. gw juga seneng liat kalo disain gw dipake sama orang laen. meski untuk itu gw gak jual dengan mengharapkan keuntungan materi yang bisa bikin gw beli kamera DSLR dari keuntungan jual kaos itu.

nah karena duit gw lagi bayar hutang, seharusnya duit gw yang gak buat bayar hutang bisa buat kebutuhan hidup sehari-hari. tapi yaa itu tadi. malah gw pake buat modal bikin kaos.

oiya dalam 2 bulan yang udah berlalu ini gw juga gak banyak melakukan aktifitas. seperti, hunting hot wheels. jalan-jalan. foto-foto. malahan projek bikin sepeda gw terbengkalai, karena duitnya kepake. kepakenya buat beli kartu basket. sebuah hobi yang telah lama tertidur pulas.

nah karena gw jadi merenung-renung, ada baiknya gw mulai membuat target-target mau ngapain aja di bulan ke tiga tahun 2012 ini. karena sebelom-sebelomnya gw lebih banyak leyeh-leyeh menikmati waktu yang gw punya.

bulan ini gw mau kopi darat sama komunitas hot wheels kaskus. trus mau bikin projek foto lagi. tetep jualan buat tambah-tambahan. dan segera mungkin jadiin sepeda gw yang framenya malah jadi pajangan kamar kaum urban.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar