Jumat, 30 Maret 2012

gundam

sekitar tahun 2010 gw udah tertarik sama gundam. tapi waktu itu masi bingung mau mulai dari mana. apalagi di toko maenan gw liat beragam banget si gundam ini. sampe akhirnya gw malah maen sepeda, jadinya terlupakan lah gundamnya.

sampe akhirnya gw tergila-gila sama hot wheels. dan karena di 2012 ini hot wheels gak banyak yang gw incer, dan yang gw incer juga belom keluar wave-nya, maka gw seperti gak tau musti ngapain lagi.

hingga di suatu malem, lagi ngobrol di twitter sama temen gw anak sepeda, bahas-bahas gundam. karena dia udah lama maen gundam, dan di kasih link-link racun dan iseng-iseng googling, maka gw teracuni gundam.

besoknya sebelom ke kantor, gw hunting gundam dulu. gw inget kata-kata temen gw. cari aja yang merk nya bandai, skala 1:144 dan yang bantet gitu buat permulaan. maka di toko maenan gw pun ceki-ceki yang bantet-bantet.

karena harganya masi masuk akal, tadinya mau ambil satu buat permulaan, tapi gw rasa tanggung. yaudah gw sikat dua aja dulu deh. ini dia gundam yang gw sikat itu :


nah berhubung di kantor lagi gak banyak kerjaan, maka mulai lah gw rakit satu gundam dulu. ini dia awalnya :


ketika ini jadi gw rasa keren. dan semakin bersemangat gw buat nyelesaiinnya. maka jadi juga deh gundam pertama gw :


nah tinggal yang satu lagi ntaran pas libur gw mau jadiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar