Sabtu, 17 Maret 2012

fire drill

waktu awal bulan gw masuk abis cuti, gw baca di mading tanggal 15 september mau ada fire drill. jujur gw males sih. apalagi udah 4 tahun keberadaan gw di kantor ini, sekalipun gw belom pernah ikut fire drill. karena kalo gak pas lagi libur, pas gw lagi masuk malem. sementara fire drill jam 8 pagi. siapa yang gak males coba?

ternyata, pas udah mau mendekati tanggal 15 maret gw mulai cek schedule shift. dan gw masuk pagi. yang berarti gw wajib ikutan. tapi setelah gw cek ulang gw kan tukeran shift. jadi gw masuk malem. jadi bisa deh skip lagi kaya tahun-tahun sebelumnya.

ehh ternyata nasib merubah haluan. fire drill nya dipindah ke tanggal 17 maret. pas cek schedule lagi, ehh gw libur. jadi aman deh. tapi last minute temen gw ngajak tukeran libur. karena tanggal segitu dia mau aqiqahan. yaudah deh. berbuat baik gak ada salahnya. dan kebetulan temen gw masuk pagi, bisa deh sekali ini gw ikutan fire drill.

jam 8 pagi semua udah kumpul trus kita jalan kaki dulu sekitar 10 menit ke lokasi. sampe sana di kasih tau dulu cara-caranya. trus tekniknya memadamkan api yang benar gimana. sampe akhirnya praktekin deh taori-teori tadi.

ini dia suasana di lokasi :


untuk fire drill kali ini instrukturnya selain orang-orang BM, juga si tatang anak ME.

Align Centertatang sang instruktur

dan ini dia penampakan saat mempraktekan teorinya :


walaupun gw gak ikutan praktek karena nama gw gak dipanggil sama si tatang, tapi gapapa deh, hari ini ilmu gw nambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar