Jumat, 09 Maret 2012

girindra

hari ini gw mo cerita tentang temen kantor gw. namanya indra. secara nama si normal lah. apalagi dari jaman SD sampe kuliah temen gw juga ada yang namanya indra. tapi ternyata namanya girindra. mungkin buat orang laen si nama itu biasa aja. atau terdengar normal. tapi buat gw nama itu membuat gw takjub. soalnya pertama kali denger nama girindra tuh kalo gak salah nama seorang skater lokal. tau-tau gw ketemu orang yang akan bekerja bersama gw namanya girindra. nah yang membuat gw penasaran apakah si girindra ini orangnya se-ekstrem girindra si skater lokal itu?

hari pertama ternyata gak banyak yang bisa gw dapet dari dia. orangnya banyakan diemnya. gak tau deh kenapa. apakah emang begitu tipikalnya atau lagi ada masalah?tapi di berbagai kesempatan entah gimana gw kedapetan satu team sama si girindra ini. so far si doi ternyata adalah seorang rude boy!hahaha... rude boy pasar minggu.

gw dengan girindra

oiya, si girindra baru aja menjadi bapak. setelah sebelumnya menjadi suami. karena ada beberapa hal yang ingin gw tanyain dan kebetulan hari ini gw lagi libur, sementara dia baru masuk dari cuti lahiran, oleh karena itu gw memanfaatkan kecanggihan teknologi buat tanya-tanya sama dia. ini dia :

setelah kelahiran anak lu apa yang sekarang lu rasain ndra?

sangat bahagia dan senang sekali

terus selanjutnya apa?

gw bisa buktin pada semua orang kalo gw ini jantan sejati, yang bisa memiliki keturunan. dan yang pasti bisa membentuk apa yang kita inginkan pada anak dalam proses pendidikan tentang hidupnya

kalo ude kaya gini. dalam situasi lu sekarang masi ada what if gitu gak si?

tetap masih bisa namun lebih terkontrol

setelah gw dapet jawaban dari si girindra gw cuma bisa manggut-manggut aja. entah meng-iya-kan atau malah bingung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar