Kamis, 29 Maret 2012

nasi goreng munjung

udah dari 2010 gw tau nasi goreng ini. berletak di sekitaran melawai ketemu taman barito. awalnya ade gw yang menemukannya. terus dia merekomendasikannya ke gw dengan dalih quantitas. setelah gw cobain. bener aja. dulu dengan harga cuma delapan ribu rupiah porsinya tuh dua kali lebih banyak jika lu beli di tempat lain. jadi dengan harga yang sama lu dapet dua kali lipat.

sampe akhirnya harganya sekarang udah sepuluh ribu rupiah pun, gw gak ngerasa rugi. toh dapetnya masih lebih banyak jika beli di tempat laen. kalo urusan rasa, yaa biasa aja si. malah kadang di tempat laen ada yang lebih enak. tapi yaa itu buat yang nyari kenyang ini mah rekomended banget.

nama yang jual suko. kalo gw dan ade gw sih biasanya nyebutnya nasi goreng munjung. soalnya porsinya munjung banget! malah kalo lu belinya dibungkus, itu bakalan lebih gila lagi. dan harganya tetep. sadis kan?!

malahan beberapa yang makan disitu ada yang gak abis karena gak kuat buat ngabisinnya. dan beberapa yang udah ngerti pesennya satu piring, tapi sendoknya dua. hahahaa...

cuma ada kekurangannya juga. tukangnya masaknya alon-alon asal kelakon. alias lama benerrrrrr!!! kalo lu laper makan ke situ dan ternyata ngantri, siap-siap emosi deh. soalnya bisa sejam kemudian pesenan lu jadi. tukangnya pake sistem first come first serve. gak kaya tukang laen yang masak sekalian banyak.

anyway, buat yang perutnya takerannya lebih, bisa mencoba dan rasakan kenyangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar