Rabu, 07 Maret 2012

rasanya menemukan harta karun

jauh sebelum hot wheels the a team van ini di rilis ke pasaran, sudah jadi bahan perbincangan para kolektor. dan tentunya jadi bahan inceran pula. sesuatu lah pokoknya. nah ketika akhirnya keluar di pasaran, maka menjadi barang langka. gw pernah liat fotonya salah satu kolektor jakarta yang beli sampe 30 lebih tapi dengan cara yang fair. yang bikin ini items ilang dari pasaran. karena di pasaran langka tentunya harganya bisa selangit. waktu itu gw pun punya dengan cara beli dari kolektor pedagang. setelah cukup stres dua hari keliling jakarta gak dapet juga. tapi buat gw harganya masi masuk akal. cuma 35 ribu rupiah saja. karena dua hari kemudian, si pedagang itu menaikan harganya sampai 50 ribu rupiah. maka ketika suatu hari gw lagi hunting santai dan menemukan sebanyak ini the a team van di gantungan yang tentunya dengan harga gantungan, gw pun puas! emang gak gw sikat. cuma buat bahan foto aja. tapi gw merasakan sensasi menemukan 'harta karun'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar