Selasa, 15 September 2020

situ bungur

waktu 2011 gue pindah ke pondok ranji, suatu hari karena lagi nyari jalan singkat mau pulang, gue ngelewatin sebuat situ.

tapi waktu itu, jalan tersebut gak jadi favorit. karena jalanannya masih jelek.

setahun berikutnya, ketika jalannya udah mendingan, tapi jalan tersebut bukan jadi jalan yang gue lalui, pas gue lewat, ada spanduk mau ada festival situ bungur. ternyata nama situnya adalah situ bungur.

akhirnya setiap tahun ada festival situ bungur. tapi gue belum pernah dateng.

dua tahun terakhir, ketika jalanan itu jadi jalanan yang sering gue lalui, gue lihat ada perubahan. situnya dipercantik. tapi tetep gue belum terlalu gimana-gimana.

nah tahun ini, kayanya gara-gara covid, situnya makin dirapihin. buat orang-orang biar ada hiburan. kan katanya kalo orang bahagia, imun tubuh meningkat. jadinya biar pada sehat. gak kena covid. kayanya sih.

nah karena udah makin banyak spot buat duduk-duduk, akhirnya gue sama adek gue nyobain duduk-duduk sambil menikmati situ dan suasananya. 

biar gak duduk-duduk doang, kita jajan nasi padang. dibungukus, mantap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar