Minggu, 20 September 2020

gowes minggu ini


karena sekarang udah lumayan rutin gowes, gue jadi kebingunan mau nentuin rute. agar tidak bosen gitu. 

akhinya ketemu juga rute yang belum pernah. ke ciputat. udah pernah sih. dulu. tahun-tahun yang lampau. maksud gue, akhir-akhir ini. 

bahkan ketemu menara eiffel. yaudah gue foto dulu aja. buat kenang-kenangan.




karena siang panas banget, jadinya gue gowes malem aja. isengan. bakar kalori kalo abis makan. biar gak kenyang-kenyang banget gitu. 




nah sabtu juga begitu. siangnya panas banget. jadinya lepek gue di kamar. 

sorenya, gue pikir, biar puas deh keringetannya, gue mau gowes aja. 

sekali lagi, gue bingung mau kemana. karena biar gak bosen gitu.

akhirnya, gue memutuskan ke ikea. isengan. 

udah pernah sih, tapi gue mau cobain rute yang beda. walaupun ke sananya tetep lewat rute yang sama. lewat graha bintaro juga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar