Minggu, 20 September 2020

devious maid - movie review


sebenernya gue dapet film ini udah lama. dari adek gue. kata dia bonusan karena dia order film.

waktu itu mau nonton males-malesan gue. gak mood.

dan akhirnya season 1nya tamat juga.

oiya, gue dapetnya 2 season.

nah barusan gue kelar juga namatin season 2nya.

jadi filmnya bercerita tentang pembantu yang imigran latin kerja di rumah orang kaya. di beverly hills.

yang mengejutkan buat gue adalah, walaupun mereka pembantu, tapi diperlakukannya secara humanis. sementara kita tau nih orang kaya tipe-tipe orang kaya yang duitnya gak berseri.

oiya, ada cerita, suat waktu, salah satu orang kaya itu bangkrut. jadi dia gak bisa bayar pembantunya lagi. nah yang ditakutkan bukan bangkrutnya, tapi kalo gak bisa bayar pembantu, mereka gak sanggup ngerjain pekerjaan rumah sendirian. segitunya. gileee...

di imdb, gue cek, total ada 4 season. jadi gue butuh season 3 dan season 4nya. tapi gak tau deh. liat nanti aja lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar