Senin, 07 September 2020

kaos band pertama

baca di twitter, ada yang ngetwit, apa kaos band pertama lu?

seketika itu juga gue langsung mencoba mengingat. 

kaos band gue gak banyak. bukan karena gak bisa beli. tapi karena gak muat. gue terlalu gendut untuk bisa pale kaos band yang banyak dijual mentok disize XL. 

makanya, pas gue lagi mencoba mengingat, kaos band pertama yang gue beli dengan duit sendiri itu kaosnya petaka. waktu itu beli karena pas dirilis ada size XXL. 

mencoba mundur lagi, kaos band sebelumnya kaos metallica. itu dikasi kawan gue karena dia kegedean. walaupun waktu itu gue pake jadinya slimfit. 

mundur lagi, kayanya pas sd deh. beli di bandung pas lagi liburan sekolah. kaosnya cypress hill. 

kayanya sih kw. disainnya ditiru dan dicetak ulang sama produsen kaos bandung. 

nah, pas gue googling, kaya gini penampakan kaosnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar