Selasa, 15 September 2020

nonton film pendek di youtube - review (3)

akhirnya kelar juga film-film pendek di youtube yang gue tonton. 10 film terakhir ini agak lama gue tonton karena ada film horornya. jadi butuh keberanian buat gue selesaikan. ini dia : 

pertama ada it's your call.


bercerita ketika hubungan jarak jauh cuma bisa diatasi dengan teknologi. tapi ternyata tidak menyelesaikan masalah. malahan menambah masalah.

lalu film kedua ada olde e.


ceritanya tentang seorang pemain basket sekolah yang mau direkrut oleh sebuah universitas tapi dihalang-halangi oleh ayahnya hanya karena ayahnya punya pengalaman buruk dengan universitas itu.

lanjut, ada sleepy eyes.


nah ini film horor yang pertama. ceritanya ada orang udah ngantuk. tapi ada yang gangguin. mau direspons tapi ngantuk. gak direspons tapi ngeselin. 

terus ada the goodnight show.


ceritanya di tahun 1978, dunia mau kiamat karena sebuah asteroid mau nabrak bumi. maka hal terakhir sebelum kiamat adalah menemukan seseorang dan menghabiskan waktu bersama.

film selanjutnya ada judas collar.


cerita tentang pembantaian unta di australia. serem.

film berikutnya berjudul breathing through trees.


bercerita tentang seorang pembuat film porno yang gagal fokus pas mau casting karena abis terima kabar, pacarnya mau nikah.

gue pikir bakalan ada dikasih liat kerjaan dia, tapi ternyata gak ada. sial!

film ketujuh yang gue tonton berjudul mishka.


ceritanya tentang seorang gadis remaja yang terlihat riang, tapi ternyata menyimpan sebuah rahasia besar.

nah di film ini gue juga agak bingung dengan endingnya. karena bisa diperdebatkan.

lalu gue nonton film nursery rhymes.


biasanya kan sebuah film terdiri dari beberapa adegan. banyak bahkan. tapi film ini cuma satu adegan. dan menggunakan tekhnik single take. 

ceritanya tentang kecelakaan mobil.

dan benar-benar film pendek yang pendek.

film berikutnya ada vicious. film horor lagi nih.


ketika seoran cewe pulang ke rumah dan menemukan pintu rumahnya udah kebuka, dia tau dia gak sendirian. lalu, ada siapakah?

dan film terakhir, berjudul wandering soul.


bercerita tentang seorang tentara vietnam yang pas lagi gali terowongan tapi parno sama pendahulunya yang udah mati dan dikubur di terowongan itu juga.

sekian dulu review dari gue. nanti kalo ada film pendek lagi di youtube yang udah gue tonton, akan gue buat lagi reviewnya. nantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar