Minggu, 13 September 2020

gowes minggu ini

akhirnya orderan ban dalem gue dateng juga. alhamdulillah. 

nah ngeheknya, pas gue bawa ke bengkel mau ganti, kata tukangnya ditinggal aja. padahal itu masih jam 4 sore. maksud gue, kalo dia kerjain saat itu juga, kan bisa langsung gue gowes. tester.

alhasil, gue bawa pulang lagi. dan gue oprek sendiri. 

bisa juga gue ganti ban dalem. berhasil. dan lansung gue test ride. 

sebenernya pas keluar rumah, gue mau ke arah blok m. tapi gak tau gimana gue udah sampe lebak bulus. alhasil gue ke cinere dan sekitarnya aja. 





next, gue nyobain rute yang belum pernah gue lewati ketika bersepeda. arah pondok betung nembus ceger lalu arinda.

gue kira itu udah jauh, tapi ternyata cuma 20 kilometer-an.



jumat malem akhirnya gue ke blok m. dan ketika udah sampe blok m, gue bingung mau ke mana lagi. karena udah bosen beberapa rutenya. akhirnya ya gitu, muter-muter gak jelas aja.



nah sabtu malem juga rencananya mau gowes lagi. tapi karena jakarta senin mau PSBB lagi, gue ngeri ada razia ato apalah gitu. walaupun ternyata gue liat di timeline, tetep banyak orang berkeliaran. 

akhirnya rencananya jadi minggu pagi. 

udah bangun sih. tapi baca di timeline, ternyata semalem banyak yang dibubarin dan banyak aparat berkeliaran. jadi gue skip lagi.

minggu sore, kayanya gak enak nih diem-diem doang di rumah. yaudah gue muter sekitaran komplek aja. isengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar