Jumat, 05 April 2019

nike air max 29 tahun

gue dulunya bukan penyuka air max. 

ya beberapa ada yang gue suka karena warnanya. 

dulu cuma liat di toko sepatu atau ada senior yang make jaman smp atau sma. 

kenapa gue gak suka? gue lebih suka pake sepatu basket dulu. 

karena air max sepatu lari. udah gitu aja.

sampe akhirnya teknologi air max di pake di sepatu basket. 

ya gue pernah cobain. minjem sepatu saudara gue. 

dulu karena maen basketnya outdoor, ngeri airnya kempes gara-gara nginjek krikil atau kena paku misalnya. 

dan bener aja. saudara gue pas make nginjek paku, dan bocor sebelah airnya. alhasil sepatunya gak dipake lagi. 

gak terasa udah 29 tahun air max beredar. dan gue baca di sneakerfreaker dot com, ada setidaknya 9728 nike air max sudah dirilis dipasaran. dan itu belum termasuk yang collabs. dan sneakerfreaker dot com buat list 100 air max terbaik. 

well, ini beberapa yang gue suka : 

AIR MAX 1 ‘ATMOS ELEPHANT’

AIR MAX 93 OG ‘MENTHOL’

AIR MAX 93 OG ‘ROYAL’

AIR MAX 97 OG ‘SILVER BULLET’

AIR MAX 98 OG ‘TEAM ORANGE’

AIR MAX 180 OG ‘ULTRAMARINE’

AIR MAX BW OG ‘PERSIAN’

AIR MAX TAILWIND OG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar