Senin, 22 April 2019

nike air jordan 1991


pertengahan 1991, ketika sehabis liburan, dimana gue memutuskan untuk terlibat dengan kartu basket, disitu pula gue berkenalan dengan nba. 

nba bukan hanya sekedar basket. tapi segala macamnya.

dari kartu basket gue tau ada pemain yang namanya michael jordan. 

waktu itu gue kelas 6 sd. di sekolah mulai pada pake sepatu jordan. 

jordan yang pertama kali gue kenal nike air jordan 1991. angkatan gue ada 2 orang yang make. adek kelas gue ada tiga orang yang make.

dulu entah gimana ada rumor kalo salah satu jordan adek kelas gue ada yang kw. padahal kayanya tahun segitu belum ada barang kw.

entahlah. gosip anak sd yang sirik kayanya. 

jordan 1991 ini ada 4 varian warna. tapi yang warna item adalah jordan pertama yang gue kenal. 

sekarang namanya jadi jordan 6 infra red. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar