Kamis, 25 April 2019

nasi gule

dikasih tau adek gue ada nasi gule deket rumah. kata dia enak.

jujur, nasi gule yang pernah gue makan cuma yang di mahakam. itu juga dulu jaman smp. pas pulang sekolah. 

abis itu, gak pernah makan lagi. karena gak punya duit. 

pas udah punya duit juga gue gak mau makan disitu. karena selain udah mahal, porsinya dikit. 

nah kata adek gue, ini porsinya banyak dan harganya murah. 

maka melipirlah gue ke tkp. momennya pas. abis ujan.


pesen nasinya campur. gue gak biasa makan kuah-kuah nasi dipisah. ribet. 


tempatnya rapih. gak jorok. kayanya oke nih. 

pas dateng pesenan gue, kaya gini penampilannya : 


gue nambah pake emping. 

porsinya banyak. dapetnya daging. bukan tetelan. dagingnya juga banyak. ada acarnya. sambelnya pedes. dan kuahnya panas. mantep banget.

pas bayar, seporsi cuma 13 ribu rupiah saja. mantap. alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar