Selasa, 30 April 2019

catatan akhir april

eyo! apa ya..

pertama, semua rencana gue mau nonton festival film eropa gagal total. tiap mau berangkat ujan. surem. jadinya gak ada yang gue tonton satupun.

lalu.. gue kemarenan beli novel. dan dalam sehari langsung kelar gue baca. sebuah prestasi atau haus akan bacaan? entahlah..

basket. celtics lolos ke semifinal wilayah. uye. lalu bola. manchester united sejak si ole jadi pelatih tetap malah jadi surem. gak tau deh nih lolos liga champion musim depan apa engga.

tapi sekarang jersey manchester united gue satu-satunya jadi sering banget gue pake. tiap nonton manchester united mau menang mau kalah atau seri, gue nontonnya pake jerseynya. bodo dah kalopun nantinya rusak. yang penting gue puas makenya.

apalagi yaa.. oiya, beberapa hot wheels inceran 2019 ada yang udah dapet. harga murah pula. beli online soalnya. alhamdulillah.

udah ah. gak ada lagi. semoga bulan meinya asik. gak ujan terus. biar bisa pake sepatu-sepatu gue itu. amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar