Senin, 01 April 2019

di gramedia

tadi siang ke gramedia bintaro plaza. 

ada beberapa hal yang menarik. ini dia : 


komik dengan  konten lokal. sepertinya menarik. pas gue ceki yang udah kebuka, gambarnya asik. hitam putih. tapi dari segi cerita gue kurang tertarik. 

maksud gue dengan kemampuan gambar seperti itu, kenapa gak bikin sesuatu yang baru ya tema atau ceritanya. ini seperti hanya menjual romansa-romansa masa lalu.


jadi kalo lu ngikutin doraemon dari awal sampe entah udah yang keberapa, di komik ini dipaparin tuh semua peralatannya. 

waktu handphone belum seperti sekarang, sempet ada ringtone yang ala doraemon ketika mengeluarkan barang keren dari kantong ajaibnya : alat pencukur jembut..

nah apakah di komik itu alat pencukur jembut ada juga? entahlah. gue gak sempet ceki. 


buku ini udah sampe volume 3. gue liat yang volume 1 yang udah kebuka, jadi setiap halaman punya cerita masing-masing. jadi antar halaman ceritanya gak berkaitan. 

ringan. dan sepertinya menarik. 

tapi harganya mahal. kayanya menang di packaging aja. untuk cerita yang gitu doang. 


ini keren! isinya tentang mesir kuno. lu buka buku ini lu berasa kaya indiana jones!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar