Jumat, 07 Agustus 2020

nyobain tahu gimbal

gue pertama kali makan tahu gimbal waktu liburan ke semarang. waktu itu gue berasa makan ketoprak tanpa bihun.
nah sekitar tahun 2019, dari akun twitter dari halte ke halte, mereka merekomendasikan tahu gimbal di daerah pondok labu.

kerena pengen makan lagi, maka jadi masuk ke wishlist gue.

too bad, malah dapet info, si kang tahu gimbal ini malah udah pindah sebelum gue cobain.

tapi karena pindahnya gak telalu jauh, alias masih di daerah pondok labu juga, yaudah masi tetep dalam inceran jadinya.

alhamdulillah, akhirnya gue berhasil cobain disuatu hari yang cerah.

sejujurnya setelah gue makan yang ini, gue gak berasa kaya makan ketoprak tanpa bihun. cuma yang ini gak dapet kerupuk. 

secara rasa enak. tapi porsinya kurang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar