Sabtu, 15 Agustus 2020

nyobain seblak

waktu itu gue lagi pengen banget makan panas pedes. biar bisa sruput-sruput. 

dan karena gue belum pernah nyobain seblak, akhirnya gue beli. mau sekalian tester.

pas gue sampe di tukangnya, katanya yang spesial abis. jadi gue pesen yang biasa. dan gue udah request pedes banget.

karena gue beli dibungkus, jadilah sampe rumah baru gue buka. ini dia : 

mengejutkan! 

gue kira isinya kaya yang diomongin orang-orang selama ini. tapi ini kok bukan.

isinya ada mie, bakso, sosis, telor, sayur. lah..

harganya cuma 6 ribu. lebih murah dari indomie di warkop, tapi isinya lebih komplit. haha..

secara pedes sih, masih pedesan indomie goreng ayam geprek.

suremlah.

nanti kapan gitu, gue cobain seblak dari tukang yang berbeda deh. biar sah.

syit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar