Senin, 24 Agustus 2020

ke pim

kemaren siang, abis makan siang sama adek gue, kita memutuskan ke pim. udah lama gak ke pim. sekalian ngadem. soalnya sekarang kalo siang panas banget.


rute pertama ke toko sepatu. ceki. ada apa yang keren.


ternyata cuma nemu ini. gue naksir komposisi warnanya. walaupun dari segi materialnya terasa murahan.


selanjutnya ke toko mainan. 

di toko mainan yang pertama nemu ini: 


karena gue gak ngincer, yaudah gue skip.

lanjut ke toko mainan yang kedua, ada ini :


syit! baru tau gue masuk sini. gara-gara PSBB, gak update gue jadinya. nah keselnya, gak lengkap stoknya. kalo lengkap mungkin gue khilaf. syit!

ke toko mainan yang terakhir, pas ke bagian hot wheels, banyak hot item. 

simpenan spb dikeluarin semua kali ya, biar mendongkrak penjualan di masa pandemi. haha.. mampus.

ini contohnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar