Senin, 24 Agustus 2020

gowes minggu ini

gowes minggu ini lumayan hardcore. tapi kerennya gak cape guenya. apa karena udah terbiasa? atau menikmati setiap kayuhan? entahlah.. 

suatu siang gue gowes cari maksi. dan berakhir dengan shopping. mumpung lagi naek sepeda yang ada keranjangnya.


nah, waktu itu gue pernah gowes ke cinere. dan gue pikir, ke depok gak jauh. bisa kali nih. maka suatu sore yang random, gue iseng aja gowes ke depok. 

alhamdulillah sampe juga.


gowes  dari rumah ke depok cuma sekitar sejaman. yang bikin lama karena gue berenti dulu pas nyampe depok di rumah si anna. 

abis itu lanjut ke rumah adek gue. 

terakhir pas malem minggu. 

karena kamis, jumat dan sabtu gue gagal gowes, dan berasa belum keringetan, yaudah gue night ride aja. isengan. 

ke jakarta.




nah pas di depan RRI, gue sebenernya mau lanjut lurus ke arah kota. tapi gue ngerasa ada yang aneh sama ban sepeda gue.

makanya gue muter. dan setelah gue cek, ban depan kaya kempes. 

walaupun udah gue pompa, tapi somehow udahannya masih berasa kempes. kaya bocor alus.

sampe rumah, pas gue cek, pentilnya jebol. emang udah rusak sih. dan tampaknya ancur juga akhirnya.

sebenernya belum puas. tapi karena dari segi safety, ban sepeda dan udah malem juga makanya gue memutuskan balik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar