Kamis, 07 Mei 2020

matchbox dodge monaco police car - loose

gue lagi bongkar-bongkar matchbox gue. ada yang mau gue fotoin. nah ketemu mobil namanya dodge monaco police car. dan gue punya dua varian. ini dia : 


abis itu gue isengan cek google ada varian apa aja. dan ternyata lumayan menarik juga tamponya. ini dia : 





mantep kan? nah diantaranya ada beberapa varian ekslusif. jadi aman deh karena bakalan susah dapetnya. satu yang terakhir tapi gak gue posting fotonya adalah varian reguler tahun 2013. jadi total ada 8 varian.

abis itu, gue isengan cek toko online. kali aja ada yang menarik dan biasanya di toko online harganya miring kan. tapi mengejutkannya adalah, di toko online harganya gak wajar semua. syittt...

*foto varian dari blognya lamley

**apa karena udah masuk lamley makannya harganya gak wajar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar