Selasa, 12 Mei 2020

hot wheels '78 dodge 'lil red express truck - loose


waktu pertama kali tau ini bakalan dirilis sama hot wheels di edisi 2012, gue terpukau. bentuknya mengingatkan gue truck tahun 70an dengan knalpot kaya gitu.

setelah nemu di gantungan, langsung gue angkut dan loose. ini dia : 


keren kan? tapi pas tau ada variannya yang warna ungu, gue ketawa. karena namanya 'lil red, tapi kok warnanya ungu.

alhasil, varian-varian berikutnya gak pernah ada lagi yang gue angkut. karena gak sesuai sama namanya. 

diperjalanannya, karena bosan, gue pernah swap wheels. ini dia : 

pake wheels modern. tapi gue gak suka sama warnanya.

nyobain pake wheels mewah. tapi gue ngerasa kurang cocok.

pake wheels kecil ala lowrider. terlalu banyak ruang kosong di spakbornya.

nyobain wheels ala racing. gak masuk juga. 

nah ini set up wheels saat ini. dimana gue rasa cocok. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar