Jumat, 08 Mei 2020

matchbox dodge A100 - loose


waktu tau matchbox ngeluarin dodge A100 versi pickup ini, gue langsung tertarik. kenapa? karena waktu gue sma, gue pernah ngeliat versi dragnya dengan mesin di belakang. 

waktu itu pas gue ngeliatnya cukup mengejutkan karena baru tau gue ada pickup drag dengan mesin di belakang.

makanya, atas nama masa lalu gue ngerasa harus punya.

tapi yang mengejutkan, ternyata jadi hot item. gue gak tau kenapa.

tapi gue berhasil dapet di toko online dengan harga normal. alhamdulillah.

berikut foto-fotonya :





anyway, pas gue iseng-iseng cek varian, ternyata keren-keren juga tamponya. ini dia : 


dan sekali lagi, pas gue nyari di toko online, versi regulernya, harganya udah gak wajar. entah kenapa. 

*foto varian dari http://barecave.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar