Minggu, 31 Mei 2020

airplane - movie review


berawal dari tahun 2014 atau 2015, gue lupa. gue pernah order film. judulnya airplane.

waktu itu pas gue cek, kok gini? tapi karena waktu itu juga mesen film lain, dan lagi gak mood nonton film ini, jadlah gue skip.

sebulan lalu, ketika gue gak ada tontonan, pas lagi bongkar-bongkar film, ketemu film ini. dan karena belum gue tonton, maka gue copylah ke laptop menggunakan dvd external.

tapi sayang, gak pernah sukses.

entah cdnya udah rusak, atau dvd eksternal gue yang katro.

pas ke rumah adek gue, gue minta tolong copyin pake dvd eksternal dia. dan sukses.

tapi karena kemarinan gue lagi nonton film lain, maka belum ketonton film ini.

ketika akhirnya mau gue tonton, ada lagi masalahnya. resolusinya kegedean. laptop gue gak kuat.

alhasil gue convert dulu biar kecilan. dan membutuhkan waktu sekitar 6 jam. sungguh perjuangan sekali.

kemarin, akhirnya gue tonton lah.

tapi.. loh kok? ternyata beda film. 

maksud hati, waktu mesen dulu film yang gue maksud adalah snake on a plane. filmnya samuel l. jackson. tapi ini malah film airplane, rilisan tahun 1980. ada kareem abdul jabbarnya lagi. haha..

filmnya sih film komedi. tapi komedinya kalo kita nontonnya dulu masuk-masuk aja. karena nontonnya sekarang, komedianya terlalu alay jadinya. 

ya gitu lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar