Minggu, 24 Mei 2020

koper president

waktu gue sd, pas kelas dua, salah satu yang populer banget itu koper merk president. 


jadi kita anak sekolah, gak pake tas punggung, tapi bawa koper. anak cowok loh ya. dan gue akhirnya minta beliin sama bokap.

waktu itu belinya di esa genangku. mayestik.

punya gue warna hitam.

jadi ke sekolah, kopernya isi buku. nanti dibagian bolpen-bolepnnya isi pensil, bolpen sama tipe-x. keren deh! haha..

nah suatu hari, pas pulang sekolah, perjalanan gue dari kelas mau ke mobil, karena gue dijemput bokap, seorang kawan gue yang gak punya koper ini, bilang ke gue, dia mau bawain sampe ke mobil gue. dan yaudah gue persilahkan.

pas sampe di mobil, dan bokap gue liat, sepanjang perjalanan pulang gue dicengin. dikata kaya bos. karena kopernya dibawaiin. haha..

tapi pas kelas tiga pertengahan, gue udah balik ke tas punggung. karena udah gak trend pake koper. ditambah waktu itu gue males kalo malem susun buku, jadi karena pake tas punggung, semua buku gue bawa aja. 

tapi sampe tahun 2011, itu koper masih ada. jadi pas gue smp kelas satu, itu koper gue jadiin tempat penyimpanan kartu basket gue. kartu yang pemainnya lumayan tapi belum pantes masuk album. nah masuk koper deh itu kartu.

waktu 2011, kalo gak salah, kopernya ikut kejual waktu gue jual tamiya. jadi parts tamiya yang udah gak masuk ke box tamiya, gue masukin ke koper itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar