Kamis, 02 April 2020

mr. robot


gue dapet film ini dari adek gue. awalnya cuma season 1.

lalu ketika ada update-an, adek gue nawarin lagi. dan karena udah tanggung nonton, jadi gue iyain.

waktu itu pas lagi nonton season 2nya, 3 episode terakhir filenya katro. kayanya pas ngopy.

pas ketemu adek gue lagi, gue copy ulang. 

tapi belum ada mood nontonnya.

ketika tidak ada tontonan, akhirnya, gue tamatin season 2nya. kelar.

nah pas kemaren udah gak ada tontonan, gue iseng nonton season 3nya. karena sebenernya belum terlalu mood. kebanyakan ngobrol dan ngulang-ngulang adegan tapi dari point of view yang berbeda doang.

perlahan tapi pasti, kelar juga season 3nya. fuck!

gue googling, udah ada season 4. dan tamat di season 4 ini. jadilah gue udah order season 4nya. 

nanti gue update lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar