Kamis, 16 April 2020

death note - anime


gue tau death note waktu tahun 2012. 

waktu itu kayanya heboh banget.

suatu kali, ketika gue lagi order film online, di sellernya itu ada anime death note. nah kerena penasaran gue pesen sekalian lah.

tapi karena waktu itu tontonan lagi banyak dan lagi gak mood, sampai 2014, film itu belum gue sentuh sama sekali.

hingga akhirnya ketika gue lagi rapih-rapihin film, ketemulah.

setelah itu gue copy ke laptop. total ada 37 episode.

dan mulailah gue tonton.

awalnya seru. penasaran.

pas masuk ke episode 20an, udah mulai bosan. kebanyakan ngomong.

akhirnya gue udahin nonton. 

jadi sisa episodenya masih terbengkalai di laptop.

kemarin, sekali lagi, karena tontonan gue udah habis, gue mulai lah nonton. ngelanjutin. biar selesai gitu.

dan alhamdulillah, akhirnya tamat juga setelah delapan tahun. fakingsyit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar