Rabu, 01 April 2020

baca komik marvel

berawal dari iseng baca komik marvel venom, lalu jadi ketagihan. 

dan di komik ini, beda banget ceritanya sama di film. di film kayanya semua dibikin biar gampang dicerna. tapi di komik, ribet banget. terlalu rumit.

tapi yang bikin gue takjub, komik marvel sekarang tampilannya udah beda sama komik marvel tahun 90an. apa karena udah digitalisasi ya? entahlah. 

ini dia komik yang udah gue baca so far. 

pertama ada venom unleashed vol.1 : 


ini artwork yang gue suka : 




awalnya cerita kemunculan venom. lalu muncul carnage juga. 

nah karena itu, gue jadi penasaran sama ceritanya carnage.

next, gue baca venom vs carnage : 


di komik ini, penguasa new york tampil sebagai cameo. spider-man. dan ada black cat. baru tau gue ada black cat. 

nah ini artworknya : 


keren ya!

lanjut, gue baca deadpool back in black :


berawal dari spider-man yang pake black costume, tapi dia menolak, dan ternyata costumnya itu si venom. lalu datang pemburu bayaran dari antariksa mau nangkep venom. dan venom melarikan diri. ketemu sama deadpool. jadi deh deadpool pake kostum hitam. dan petualangan pun dimulai. 

di komik ini gue baru tau, aslinya deadpool kaya di film, ngoceh mulu. dan ada kekonyolannya. 

nah ini dia artwork yang keren di komik ini : 




karena jadi tertarik sama deadpool, akhirnya gue lanjut baca deadpool vs carnage. total ada 4 volume. ini dia : 





di komik ini, carnage kabur dari penjara dan berulah. kebetulan deadpool lagi nonton berita dan dia jadi tau info itu. lalu dia ngerasa dirinya lah yang pantas buat nangkep carnage. 

karena keduanya terlalu tangguh untuk bisa dikalahkan, akhirnya malah mind games. deadpool ngalahinnya dengan melukai kekasih carnage. lalu carnagenya mikir, dia terlalu liar sampai-sampai kekasihnya terluka. dan dia menyerah. kembali ke penjara. apa coba? 

dan ini artwork paling kerennya : 


next gue mau baca spider-man. atau silver surfer. hulk juga kayanya seru. nanti gue update lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar