Rabu, 29 April 2020

celebrity crush

lu punya celebrity crush gak?

gue punya. dulu tapinya. tailah. katro. 

berawal ketika gue smp. tahun 1994. waktu itu ada sinetron namanya pondok indah. ala belverly hills 90210. salah satu pemeran wanitanya membuat gue jatuh hati.

di jaman itu kebetulan, gue secara random membeli majalah remaja pria. dan ternyata tanpa gue sadari, di salah satu edisi majalah yang gue beli secara random itu ada bonusnya. ceritanya tentang cewe. isinya gue masih inget. tips-tips dandan. ppfftt. tapi gue baru ngeh, yang jadi covernya di bonus majalah itu adalah celebrity crush gue.


suatu ketika, sepulang sekolah pas lagi nongkrong, pada cerita-cerita tentang celebrity crush. dan gue sebagai seorang yang pemalu, gue diem aja. bagian dengerin aja.

tiba-tiba, kawan gue, tepatnya adik kelas gue, namanya robi. bangsat emang si robi. bilang, kalo dia punya nomer telfonnya wulan guritno. tapi pas yang lain minta, dia gak ngasih.

pulang ke rumah, sepanjang perjalanan gue jadi kepikiran. tai banget.

sorenya, gue minta nomer telfonnya robi dari sepupu gue, yang seangkatan si robi. dan setelah itu gue telfon robi, gue minta nomernya wulan. dikasih.

nah ini. gue terlalu polos,lugu dan bodoh atau terlalu bernapsu. 

gue telfon yakan.

tapi sama yang ngangkat bilangnya gak ada yang namanya wulan.

disitu, waktu itu gue gak mikir gue dibohongin robi. tapi gue mikirnya ada dua. pertama, udah banyak orang-orang yang telfon nyari wulan kaya gue. makanya wulannya kesel terus dibilang gak ada yang namanya wulan. atau yang kedua, orang rumahnya wulan kesel, karena yang nelfon nyarinya wulan. gak nyari dia. dia yang waktu itu angkat telfon gue. hahaha... begooooooooooooooooo...

beberapa hari kemudian di sekolah, pas ketemu robi, dia nanya, udah jadi nelfon belum? gue jawab aja udah. tapi sama yang angkat bilangnya wulannya belum pulang sekolah.

eh si robi nyautinnya, langsung syuting kali ya. gue iyain.

anyway, gue langsung males pas tau kabar kalo wulan hamil. sama itu bapaknya anaknya. lupa gue namanya. mana orangnya gue gak suka. sok asik. tailah.

waktu itu gue mikir, ah wulan katro. terperdaya. males gue. akhirnya gue udahan main celebrity crush-celebrity crush-an.

anyway, sebenernya kalo waktu itu bener nomer telfonnya wulan, terus dia ngomong sama gue, gue juga gak tau sih mau ngomong apa. hahaha... 

katrolah gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar