Jumat, 21 Juni 2019

nba draft 2019

nba draft 2019 gue cuma mau lihat dua nama. zion williamson sama bol bol. yang dari mereka sma udah gue liat-liat highlightsnya. 

nah akhirnya kedua nama itu kepilih juga. zion draft nomer 1 seperti udah diprediksi banyak pihak sebelumnya. zion di draft sama pelicans.


sementara bol bol sampai first round abis malah belum ke draft. sampe akhirnya dia kepilih di pilihan 44. di draft sama heat. tapi di transfer ke nuggets.


as a celtics fans, gue juga tertarik siapa yang akan di draft celtics. untuk celtics sendiri tahun ini dapet 4 pilihan.


untuk draft nomer 20 di trade ke sixers. 

ini dia tiga draft celtics tahun ini : 




dari ketiga nama itu, gue gak ada yang tau sih. tapi gue lihat dari highlightnya, gue suka grant williams. cuma gak tau deh. soalnya dia modelannya kaya jaylen brown dan jayson tatum. mungkin antara brown atau tatum akan buat bahan trade nantinya. karena di sektor big man abis. horford cabut. baynes udah ditrade.

tremont waters mungkin akan jadi back up point guard. bisa jadi terry rozier step up jadi point guard utama. karena kyrie irving cabut. 

masih ditunggu updatenya sebelum season depan mulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar