Selasa, 11 Juni 2019

mie rasa ayam bawang - review

pas bulan puasa kan gue beli tiga mie dengan merk yang berbeda tapi rasanya sama. yaitu rasa  ayam bawang.


tapi belum gue cobain. karena buka puasa atau sahur makan mie gue gak terlalu minat.

pas gue posting di twitter, banyak yang lebih mengidolakan indomie. gue gak nanya sih alesannya.

nah karena udah lebaran akhirnya gue cobain nih satu-satu. tapi gak langsung di saat yang bersamaan.

gue cuma nambahin bawang goreng sama daun bawang.

ini dia reviewnya : 

pertama gue makan mie sedap. dan gak tau kenapa baunya agak apek. 

secara rasa sih ya standar-standar aja. cuma karena ada bau apek jadi agak kurang enak.

mie sedap rasa ayam bawang

nah karena banyakan yang lebih milih indomie, maka yang kedua gue cobain adalah supermi. 

rasanya gurih. enak.

supermi rasa ayam bawang

terakhir nih, indomie rasa ayam bawang. 

rasa kuahnya enteng banget. light lah bahasanya. kurang nendang. 

kenapa banyak yang lebih milih indomie ya? 

indomie rasa ayam bawang

hasilnya adalah : gue suka supermi. kuahnya berasa. tebel gitu. mantep jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar