Rabu, 19 Juni 2019

gowes rabu pagi - tour de tangsel

minggu lalu gue ngajakin didi gowes. iseng doang padahal. eh tenyata di ayoin. kata dia sekalian sama ucup. ayo deh. biar makin rame. 

nah kata dia gowesnya kamis pagi. 

gue sih ayo aja. 

tapi pas senen malem katanya jadinya rabu pagi.

nah selasa sore gue check bike. sekalian lap-lap debu garasi.


malemnya gue masih nonton film. dan tadinya mau hajar langsung gowes. tapi gue ngantuk juga. 

yaudah gue putuskan ntuk tidur dan tidak lupa pasang alarm.

bangun-bangun, bikin kopi dan gak lama mules lalu pup. yes! biar entengan. 

kelar subuh gue jalan. enak masih dingin. cuma beberapa rute gue gelap. gak ada lampu. 

cuma ngandalin sinar bulan purnama yang udah mulai redup karena udah mau pagi.


gue duluan sampe di tempat yang ditentukan. sekitar setengah jam gue nunggu. tadinya kalo sampe jam 7 gak ada yang dateng, gue mau cabut. naksir bubur ayam yang tadi gue lewatin. 

sebelum jam 7 akhirnya ucup dateng. tos-tosan dan ngobrol-ngobrol. 

yang bikin EO malah belum dateng.

sepuluh menit kemudian dateng juga si didi. 


abis tos-tosan dan ngobrol dikit, akhirnya kita gowes. muter dulu biar keringetan.

karena si didi udah pucet gara-gara katanya gak kuat udah lama gak gowes, kita memutuskan cari sarapan. pilihannya bubur ayam. biar gak begah-begah banget. 

sambil makan,ngobrol. eh tukang buburnya karena rame abisnya cepet. jadi mau tutup. kita cabut jadinya. lanjut gowes lagi.

kali ini mau cari kopi.

tapi ternyata malah susah nyari yang jualan kopi. sungguh aneh.

pas ketemu, tukangnya di emperan ruko gitu. yaudah sikat. sambil ngopi ngobrol lagi. 

jam 9 kurang si didi udah resah. mau balik. yaudah kita memutuskan pulang.

karena si didi rutenya beda, kita misah disitu jadinya. 


gue sama ucup lanjut gowes bareng. sampe akhirnya kita misah di jalan yang bercabang. dia ke kanan. gue ke kiri.

gak lama sampe rumah juga gue.

dan enaknya hawanya masih berasa adem, walaupun matahari udah tinggi.

alhamdulillah untuk gowes hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar