Selasa, 11 Juni 2019

ewing shoes

circa 90an, gue tau patrick ewing punya sepatu sendiri. tapi somehow kurang laku di indonesia (baca : jakarta), walaupun pernah masuk sini. dulu gue lihatnya di pasaraya. dan gue juga lihat ada yang make waktu sekolah gue ikut turnamen basket di gor kuningan jaman smp.

sebelum bikin sepatu sendiri, ewing pake adidas. dan diakhir karirnya pake nike. gak tau kenapa sepatunya dia udahan. gak laku mungkin. 

nah sekarang, patrick ewing udah gak maen basket. udah pensiun. udah jadi pelatih. tapi brand ewing ada lagi. dan ternyata banyak modelnya. ini dia : 

ewing 33 hi

ewing baseline

ewing eclips

ewing rogue

ewing sport lite

ewing wrap

gue dulu cuma tau model yang ewing 33 hi karena suka liat di kartu basket. walaupun di pasaraya dulu juga gue liat ada beberapa model. tapi dulu gue gak tau namanya.

sekarang gue naksir rogue sama wrap. kayanya juga enak buat maen di outdoor. 

oiya, comebacknya ewing shoes ini colabs sama macem-macem. lu ceki google aja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar