Selasa, 17 November 2015

ypk cup 2015 - day 5

kamis kemarin harusnya jadi hari terakhir ypk cup 2015. semuanya tampak sempurna. dari siang panas. bahkan sangat panas.

sorenya abis mandi gw power nap dulu. biar nanti bangun langsung jalan.

di jalan juga semuanya sempurna. jalanan gak macet. pokoknya semuanya akan berjalan seperti yang diinginkan deh.

sampe lapangan sekitar jam setengah tujuan. abis parkir motor gw berjalan ke arah lapangan. tapi tiba-tiba gak pake permisi, hujan deras langsung turun.

gw langsung berteduh ditenda tukan jualan. dan semuanya yang sempurna itu berakhir dengan hancur berantakan.


ypk cup day 5 ditunda. kata panitia maennya jadi sabtu. 

hari itu gw kesel banget. gw marah sama Allah. gw sepanjang hari udah berdoa supaya gak hujan, tapi kenapa musti hujan juga? gw udah susah payah cari tukeran libur biar bisa tanding. tapi karena hujan semuanya gagal. 

kalo maennya jadi sabtu, gw gak bisa. karena gw masuk malem. dan gw kerja sendiri. cari tukeran juga susah. semua orang ingin sabtu libur tentunya. 

dua hari kemudian gw dikabarin kalo tandingnya jadinya kamis depan. gw seperti dapet mukjizat. gw ngerasa udah bersalah, marah sama Allah. ampuni saya ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar