Senin, 02 November 2015

hot wheels '69 dodge charger 500 custom general lee

waktu kapan gitu gw baca. semua hal yang berbau lambangnya general lee udah gak boleh di amerika. nah di hot wheels ada tuh mobil yang tamponya gitu. apalagi itu mobil nongol di film duke of hazzard. dan sempet gosip-gosipnya mobilnya jadi mahal.

gw sendiri sih gak ngumpulin mobilnya. apalagi tampo kaya gitu. sampe akhirnya gw bilang sama orang-orang di forum hot wheels kaskus, bikin aja. 

terus gw pas itu nemu yang jualan decals general lee. yaudah gw order. awalnya sih kepikiran buat custom mobil apa aja. bukan mobil yang sama. tapi pas kemarenan lagi diskon itu dan pas hunting ketemu tuh si '69 dodge charger. yaudah gw sikat. buat bahan.



pas mood ada, waktu luang ada, bahan-bahan ada, mataharinya juga ada, kerjain deh. gak pake lama. sehari kelar. jadi deh. cuma kurang orens pylox yang gw beli.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar