Selasa, 17 November 2015

skyshadow

gw lupa kapan tepatnya, pas lagi maen-maen di instagram, nemu postingan ini :


dijual seharga 10 dollar. damn! gw jadi teringan skyshadownya monstar punya gw. yang udah gak tau kemana. gila skysahdownya doang seharga 10 dollar!

hari sabtu kemaren, gw bangun sekitar jam setengah satu siang. dimana seharusnya gw berangkat ke lapangan basket support bakabon yang lagi tanding di hills cup 2015, tapi siang itu panas banget. dan gw males aja nanti sampe lapangan malah hujan. jadinya repot. karena sore gw musti berangkat kerja juga. 

pas gw ke dapur mau bikin kopi, bokap gw lagi bongkar-bongkar lemari. gw ikutan periksa apa aja yang udah dibongkar. dan gw menemukan skyshadow punya gw. alhamdulillah. abis itu gw cuci. dan keringin. trus gw foto deh. ini dia :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar