Minggu, 29 November 2015

RIP rully annash

one day, gw gak tau gimana, di pertengahan tahun ini, gw menemukan band baru. namanya petaka. sebuah band yang maenin lagu-lagu old skool hardcore. dan langsung masuk ke kuping gw. 

saat itu juga gw lagi pengen aja dengerin musik lagi. udah lama gak ngikutin musik indonesia. dan petaka jadi jagoan gw. 

abis itu gw follow aja instagram dan twitternya buat dapetin info-infonya. salah satunya ketika mereka rilis kaos. gak pake lama gw beli.

salah satu personelnya yaitu sang drummer rully annash cerita kalo dia yang ngajakin personel laennya buat ngeband dan jadilah petaka.

tiba-tiba hari jumat pagi gw bangun tidur baca-baca timeline doi udah meninggal. damn! kena serangan jantung. 

padahal sekitar sebulan sebelumnya gw pernah chit-chat soal cepetan keluarin kaset. dan mereka lagi proses rekaman.

dan salah satu yang bikin gw shock juga adalah serangan jantung. men. lu hari ini masih ketawa. trus malemnya lu tidur kena serangan jantung. lu meninggal men. kelar. serem banget kan. dan saat itu juga gw langsung berpikir kalo udah begini semua yang lu punya gak ada artinya. lu meninggal men. 

anyway, tribute to rullyboy gw posting foto gw pake kaos petaka. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar