Rabu, 11 November 2015

godzilla

udah lama pengen punya action figurenya godzilla. keren kan. pernah nemu di toys fair sekitar tahun 2012. tapi mahal banget. padahal loose. emang sih gede. 

terus kan kemarenan sempet maen tuh filmnya di bioskop. yang jadinya masuk juga maenannya di toko maenan. tapi ya gitu, mahal juga. gak rela aja gitu.

sekitar seminggu lalu, akun ikidolanan di twitter lagi ngeshare sejarah maenan godzilla. karena si godzilla lagi ulang tahun. dan gw pun keracunan.

selesai baca-baca akun itu, langsung hunting online. dapet dua seller yang harganya masuk akal. tapi seller yang pertama gw sms gak respons. seller kedua respons. yaudah deal.

seller kedua bilang kalo ini boxnya parah banget ancurnya. tapi masih brand new in box. karena emang gw pun kalo jadi beli mau gw loose, yaudah iyain aja.

setelah dateng, emang parah banget ancur nih boxnya. ini fotonya :


abis itu gw loose. dan gw terkagum-kagum karena banyak banget titik artikulasinya. pas gw googling pun baca-baca reviewnya ternyata ada 30 titik artkulasi. 

belum sempet foto-foto. nanti kalo udah foto-foto akan gw posting lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar