Jumat, 16 Oktober 2015

ypk cup 2015 - day 1


ypk cup 2015. tahun ini diadain lagi. dan gw karena kebetulan udah lumayan rajin maen di lapangan ypk jadinya diajakin ikutan. awalnya gw nolak. takut gak pas tanding gw musti kerja. gak enak nanti sama yang setim sama gw. tapi mereka maksa. nama gw tetep dimasukin. alhasil jadilah gw ikutan ypk cup 2015. 

waktu pembagian tim sama omong-omongan biaya gw ikutan. waktu itu kira-kira seorang bayar 300 ribu. udah dapet jersey sama buat patungan biaya operasional cup. include bayar wasit, rapihin lapangan, sewa papan skor, beli bola baru dan tetek bengek lainnya. 

sekitar dua minggu lalu akhirnya gw di whatsapp sama kawan gw si marcell yang kali ini jadi ketua panita. akhirnya bayarnya jadi 250 ribu. dan gw disuruh transfer. gak lama setelah gw transfer sekitar dua hari kemudian gw di whatsapp lagi. dikasih susunan tim sama schedulenya. 



waktu itu pas banget setiap kamis sama sabtu pas gw gak bisa maen. gw musti masuk kerja. 

nah pembukaan dan sekaligus game pertama adalah tanggal 15 oktober. setiap tim yang gak tanding  jadi table. dan sesuai schedule tim gw tanggal 15 oktober gak tanding. maka tim gw jadi table. dan gw udah dibilang si marcell kalo tanggal 15 harus dateng. sekalian pembagian jersey.

sekitar jam setengah tujuh gw udah sampe di lapangan. langsung aja gw cari orang-orang tim gw trus ajak tos-tosan. abis itu gw cari si marcell buat minta jersey. setelah ngomong-ngomong singkat jadilah gw table hari itu. gw jadi bagian nyatetin foul manual. 

scoring board machine

tim elite yang jadi table 

referee yang memimpin pertandingan day 1

marcell ketua panitia

mc

pertandingan pertama antara tim speed (putih) melawan tim the bantaiers (orens), yang akhirnya dimenangkan tim bantaiers.




pertandingan kedua antara tim wijaya (hitam) melawan tim ora urus (pink), yang akhirnya dimenangkan tim wijaya.




kelar pertandingan gw tos-tosan bentar. terus pulang deh. nunggu kamis depan. tim gw maen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar