Selasa, 27 Oktober 2015

nobar derby akbar

sekitar dua minggu lalu pas lagi nobar arsenal vs manchester united, dapet info kalo mau ada nobar akbar. yaitu pas derby manchester. nobarnya di GBK pake big screen.

buat gw sih itu akan menambah pengalaman. gw tertarik. 

tapi kalo ngeliat permainan manchester united musim ini gak yakin gw bakal menang lawan manchester city. jadi gw masih ya gitu aja. gak pengen-pengen banget.

oiya, nobar akbar berlangsung tanggal 25 oktober. sementara pembelian tiket pre-sale cuma sampe tanggal 22 oktober dengan harga yang lumayan lebih murah.

tapi gw masih nunggu mood sampe last minute.

sampe akhirnya gw diceritain si anna, kalo anak buahnya ternyata member united indo. jadi kalo beli tiket pre-sale bakalan lebih murah lagi. yaudah gw bilang aja nitip beli. dan akhirnya disanggupin sama anak buahnya si anna.

tanggal 22 oktober alias hari terakhir, dapet info tiket pre-sale udah dibeliin. dan dapet nota. yang nota itu nantinya akan dituker tiket pas hari pertandingan.


sampe akhirnya tanggal 25 oktober dateng juga. dapet info penukaran tiket dari jam 4 sore sampe jam 8 malem. kick off jam 9 malem.

gw masuk pagi. dari teraskota cabut jam 5. yaudah gw woles aja. gw ke grand indonesia dulu jemput si anna. 

karena hari minggu, lalu lintas bersahabat banget. sampe grand indonesia jam 6an. karena gw mau pup juga, yaudah gw parkir motor dulu sambil nunggu si anna pulang.

akhirnya setelah pup dan udah ketemu sama si anna, jam 7an kurang kita cabut ke senayan. 

akhirnya kita parkir di FX. dengan alasan lebih ketauan biaya parkirnya. daripada parkir di GBK, ntar ditembakin harganya.

kelar parkir, kita jalan kaki. lumayan sekalian olah raga ke GBK pintu 8.

sampe sana terlihat udah ramai. dan antrian masuk juga udah panjang banget. 

gw samperin tempat penukaran tiket. dan gak pake lama tiket udah ditangan gw.

tiket derby of manchester

trus kita ngantri masuk.

suasana antrian masuk ke dalam stadion

gak sampe 10 menit antrian, akhirnya kita udah di dalem stadion. mantap.

berikut suasana di dalem stadion sebelum kick off.




the big screen





dari jam segitu sampai kick off, panitia ngadain quiz. dan minta penonton pada nge-chant. seru deh. kaya di old trafford aja suasananya. cuma bedanya gak ada bule. hahaha..

yang keren ada chapter united indo dari bali, jayapura pada dateng nonton. mantap.

sampe akhirnya pertandingan udah mau dimulai.

gw sendiri gak yakin menang. prediksi gw berakhir imbang dengan skor 1-1.

sebelum mulai nyanyiin lagu indonesia raya dulu. dan masih bikin gw merinding tiap nyanyi lagu indonesia raya di dalem stadion. kebayang impian gw jadi atlit timnas. membela negara. 







sesaat sebelum kick off


kick off time

babak pertama akhirnya berlangsung membosankan. manchester united kebanyakan passing. semua yang nonton juga udah gerah. gak ada usaha-usaha buat ngegolin. minimal melakukan shooting. 

half time ada quiz lagi. kita foto-foto aja.






babak kedua juga gitu. ada satu peluang cuma mentok gawang. 

akhirnya pertandingan selesai. hasil akhir 0-0. semua kesel karena gak menang. tapi suasanya di dalem stadion tetep rame. tetep seru. tetep pada nge-chant.



gak lupa kita foto-foto.








kelar semuanya, kita jalan kaki lagi ke parkiran FX ambil motor. dan pulang deh.

walaupun gak menang, tapi gw dapet pengalaman baru nobar di dalem stadion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar