Minggu, 25 Oktober 2015

hot wheels twin mill

gw lupa karena apa, tapi tiba-tiba gw jadi pengen punya twin mill I. gw udah lama tau mobil ini. tapi gak terlalu minat banget. makanya ketika nemu twin mill I di gantungan langsung gw sikat. 

sampe rumah setelah gw loose dan gw nikmati, gw mulai ceki di internet. soalnya setau gw tuh twin mill ada I, II dan III. setelah ceki wikipedia, sebenernya dari segi model kerenan twin mill II. tapi kalo mesinnya gaharan twin mill III. cuma karena twin mill I OG, maka lebih milih twin mill I gw.

akhinya di trit hw kaskus gw posting. ada yang ngeracunin twin mill III. yang kebetulan juga masih ada di gantungan kalo mau nyari. 

pas kemarenan lagi hunting bahan buat custom, ketemu si twin mill III. yaudah angkut deh gak pake lama.


kelar difoto masih blisteran, langsung diloose.


abis itu foto sesien sama twin mill I, yang mana asoy banget warnanya matching.



 twin mill III
twin mill I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar