Sabtu, 24 Oktober 2015

hot wheels muscle tone

gw udah lama gak jatuh cinta pada pandangan pertama sama hot wheels. terakhir itu sekitaran tahun 2009. sama 69 chevelle. abis itu udah gak pernah lagi. kebanyakan beli karena fokusan. 

tapi kemarenan, pas lagi hunting iseng buat nyari bahan custom, ketemu. digantung paling depan. gw naksir. semuanya perfect. bodynya. velgnya. tamponya. interiornya. kombinasinya warnanya cocok. 

gak pake lama sikat. 

namanya muscle tone. 


dari 2007 maen hot wheels, gak ngeh kalo ada mobil ini. entahlah. 

iseng gw cek wikipedia, tenyata variannya udah lumayan banyak. tapi kalo buat seri reguler gak banyak. malahan pernah jadi TH$. pasti susah nyarinya.

cuma pas gw liat gambar variannya, gak banyak yang gw taksir. karena ada yang norak juga tampo dan kombinasi warnanya.

anyway, gak pake lama langsung gw loose. 


abis itu langsung foto sesien.





so far ini jadi casting favorit kedua gw setelah 69 chevelle ijo putih keluaran 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar