Selasa, 27 Oktober 2015

glued 2 (the story)

masih inget ini ? nah sekarang gw posting nih ceritanya.

sekitar dua minggu lalu dari akun instagramnya gardu house ada info acara yang namanya glued 2. dan ini akan menjadi bagian acara pameran bebas tapi sopan.

bingung kan lu? intinya gardu house ambil bagian dari pameran bebas tapi sopan. dan gardu house mengangkat tema stiker. jadi gardu house ngajak semua siapa aja yang mau ambil bagian dengan mengirimkan stiker ke mereka. 

awalnya gw mau kirim stiker yang udah gw cetak aja. tapi pas sampe batas waktu pengumpulan stiker malah gak ketemu stiker-stiker yang udah gw cetak. 

jadilah gw cetak stiker dengan disain baru dan lama yang emang belum sempet dicetak.

abis itu gw melipir ke gardu house buat ngumpulin stikernya.

acara tanggal 26 oktober pembukaannya.

dan ini dia stiker gw yang ikut pameran glued 2 di bebas tapi sopan.













gw baca infonya ada lebih dari 500 artist yang ikutan sticker party ini. dan dari kalo gak salah 10 stiker yang gw ikut sertakan, gw cuma nemu lima stiker. sisanya gw tempelin aja pas acara berlangsung.

i found it!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar